Selasa, 01 September 2020

BIOSHIEN INDO FIBERGLAS


Salam     Hangat   Dari        Team      Marketing         BIOSHIEN INDO FIBERGLAS  Kepada Anda Yang Telah Mengunjungi Profil Perusahaan Kami.

Sebuah Kesuksesan Tidak Terlepas Dari Jalinan Kerjasama Dan Rasa Kepercayaan Bersama. Itulah Sebuah Pepatah Lama Yang Menjadi Referensi Dari Visi – Misi Setiap Perusahaan. Hal Tersebutlah Yang Menjadi Dasar Acuan Kami Pula Dalam Menjalankan Roda Perusahaan.

Sebagai Salah Satu Perusahaan Manufacture Produk Fiberglas Dari Sekian Banyaknya Kompetitor Maka Perebutan Pangsa Pasar Menjadi Hal Yang Tak Dapat Ter-Elakkan Untuk Menjaga

Eksistensi Sebuah Perusahaan. 

Bercermin Dari Hal Tersebut, Kami Dengan Semangat Optimisme Dan Rasa Kepercayaan Yang Tinggi Hadir Sebagai Salah Satu Supplier Produk Fiberglas Seperti :

o  Rooftank / Tangki Panel

o  Septictank Bioshien

o  Greasetrap

o  Chemical Tank

o  Storage Tank

o  Ground Tank  

o  Gutter  

o  Pipe Grp  

o  Lining Frp

o  Repair Panel Tank

o  Job Order, Etc.

Sebuah Kualitas Produk Menjadi Hal Yang Sangat Penting Bagi Kami. Keyakinan Kami Untuk Menghasilkan Produk Fiberglas Yang Bermutu Di Dasari Oleh Dua Hal, Yang Pertama Adalah Faktor Peralatan Mesin Produksi Modern Hellical Fillament Wending System Dalam Proses Pembuatan Tabung Fiberglas Serta Di Tunjang Dengan Faktor Manpower Yang Sudah Sangat Berpengalaman Dalam Hal Pembuatan Produk Fiberglas Dengan Standarisasi Acuan Kualitas Produksi Yang Sangat Baik. 

Di Samping Kualitas Produk, Tentu Harga Yang Kami Tawarkan Pun Sangat Kompetitif Sekali. Jadi Anda Bisa Menghemat Anggaran  Biaya Pengadaan Produk Fiberglas Bila Anda Membeli Produk Kami. Kepercayaan Para Pelanggan Kami Tentu Tidaklah Terlepas Dari Komitmen Dan Konsistensi Kami Dalam Hal Pelayanan Yang Baik, Jaminan Garansi Kualitas Produk, Harga Yang Bersahabat Serta Schedule Pengiriman Yang Tepat Waktu Sesuai Dengan Harapan Para Pelanggan.

Maka Jika Anda Sedang Mencari Supplier Produk Fiberglas Yang Anda Inginkan, Rasanya Sudah Sangat Tepat Sekali BIOSHIEN INDO FIBERGLAS Menjadi Mitra Anda Untuk Kebutuhan Tersebut. Percayakanlah Kepada Kami Untuk Memenuhi Segala Kebutuhan Produk Fiberglas Anda. Kami Siap Menjaga Kepercayaan Anda Dengan Selalu Memberikan Produk Kualitas Terbaik Kami Dengan Jaminan Garansi Setiap Produk Hingga Sepuluh Tahun. Kami Pun Sangat Terbuka Sekali Untuk Berkonsultasi Dengan Anda Memberikan Pelayanan Yang Solutif Mengenai Rancangan Desain Produk Dengan Kondisi Di Lokasi.

Janganlah Sungkan Untuk Berkonsultasi Dengan Team Kami.

Yakinlah Bahwa BIOSHIEN INDO FIBERGLAS Adalah Pilihan Partner Bisnis Yang Tepat Dan Terpercaya Untuk Harga Yang Bersahabat Dan Kualitas Produk Yang Bergaransi.

Untuk Informasi Mengenai Produk Dan Harga Silahkan Hubungi Team Marketing Kami. Semoga Kedepan Kita Dapat Menjadi Partner Bisnis Yang Baik Dan Saling Memberikan Keuntungan Bersama.

Atas Nama Team Marketing BIOSHIEN INDO FIBERGLAS Kami Ucapkan Terima Kasih Yang Sebesar-Besarnya Atas Perhatian Dan Kepercayaan Yang Di Berikan Kepada Kami.

Semoga Hal – Hal Yang Baik Selalu Menyertai Langkah Kita Semuanya. Wassalam…

Hubungi kami :


bioshienfibreglass@gmail.com

SCOPE PRODUK KAMI :

  • SEPTIC TANK BIOSHIEN
  • TANGKI PANEL FIBERGLASS
  • TALANG FIBERGLASS
  • ATAP PENERANGAN FIBER
  • PIPA FIBERGLASS
  • TANGKI SOLAR FIBERGLASS
  • TANGKI KIMIA FIBERGLASS
  • TANGKI AIR LAUT FIBERGLASS
  • DLL


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.